Lorong GELAP

 

pembukaan lorong gelap

LORONG GELAP

Halo para pembaca! kali ini saya akan memberikan suasana baru dari blog kali ini, yang dimana saya akan membahas berbagai kisah mengerikan, misteri, bahkan paranormal experience yang ada di seluruh dunia. dan akan beberapa kali saya membuat sebuah permainan untuk kalian semua. 

Mengapa Lorong Gelap ?

Tentunya, kalian semua akan bertanya-tanya mengenai nama blog ini yang saya namakan lorong gelap. penamaan ini sudah dari beberapa bulan yang lalu, dimana saya akan merencanakan penamaan dari blog yang akan saya buat. Lorong sendiri berarti jalan kecil yang dimana diantaranya berhimpit sebuah bangunan, dan kata gelap sendiri berarti tidak ada cahaya, kelam, bahkan tidak tenang. jadi lorong gelap adalah sebuah jalan yang di himpit sebuah bangunan atau tembok di kedua sisinya, dan memiliki cahaya yang hampir tidak ada dan menimbulkan perasaan tidak tenang.

Penutup

sampai disini terlebih dahulu untuk perkenalannya, see you in the next time. jangan lupa untuk selalu jaga diri dimanapun kita ber ada.


Hubungi saya :

Email : foranomaly6@gmail.com



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer