Alasan Kenapa Gw Jarang Upload Artikel Belakangan ini

Belakangan ini ya, gw memang sedang jarang Upload artikel di blog gw. Bahkan bisa di katakan juga, bahwa tahun ini saja baru artikel ini yang telah saya buat. Memang sih untuk sebagian orang hal ini tidaklah terlalu masalah dan dapat segera di maafkan, akan tetapi gw juga sadar bahwa dengan gw tidak meng-upload artikel di blog gw akan membuat blog gw sendiri menjadi sepi dan juga para pembaca setia blog gw bakal mengalami kekurangan artikel horror dan misteri yang bisa di bacanya. Oleh karena hal itulah gw benar-benar meminta maaf kepada kalian semuanya yang merasa di rugikan, dan gw juga ingin sedikit memberitahukan mengapa gw belakangan ini jarang meng-upload artikel lagi di blog gw yang sau ini.

Alasan gw jarang Upload

Tentunya akan ada beberapa alasan yang dapat gw jelaskan di artikel yang satu ini, dan berikut ini adalah beberapa alasannya.

  • Bertarung dengan Setan
Mungkin untuk sebagian orang alasan ini cukup tidak masuk akal, akan tetapi percaya atau tidak gw memang sedang bertarung dengan setan. Setan tersebut terus-terusan mempengaruhi gw hingga gw terus-menerus merasa bersalah pada diri gw sendiri dan membenci diri sendiri. Entah apa yang sedang gw alami, akan tetapi syukurlah belakangan ini sudah mulai terbiasa dan bersahabat dengan kondisi sekarang.
  • Terbangun di dunia ilusi
Well, pernah gak sih lo pada, terbangun dan merasakan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya. Yang biasanya lu di jauhi sekarang jadi memiliki banyak teman, yang biasanya lu kagak di perhatiin sekarang jadi lebih sering di perhatiin. dan ya seperti itulah yang gw rasakan, meskipun pada suatu hari gw malah mengalai yang sebaliknya dari yang tadi gw sebutkan. 
  • Merasakan kehampaan
"Kehampaan" adalah salah satu musuh terkuat bagi manusia yang pernah di ketahui, akan tetapi memang benar, dengan tidak adanya sesuatu hal yang membuat diri kita merasa berguna dan hidup dapat membuat diri kita sedikit merasakan malas dan juga rasa hilang harapan untuk hidup di dunia ini. 

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, jika saja kita memperbaiki spiritual atau hubungan baik kita dengan Sang Maha Kuasa, kita tidak akan merasakan kehampaan yang berarti di kehidupan kita bro.
  • Tipu Muslihat yang harus di hadapi
Di dunia ini memang tidak jauh-jauh dari segala macam tipu muslihat, contohnya saja teman yang belakangan ini dekat dengan mu, bisa saja ia sedang bersandiwara di depan mu saja agar dirimu bisa senang. Well gw merasakannya bro, gw mempunyai seorang teman yang dulu sempat gw anggap sahabat, akan tetapi semangkin lebih dekat lagi dan semangkin lebih mengenal lagi, gw tau bahwa ia merupakan seorang yang tidak dapat di percaya. Dan itulah yang merupakan sebuah contoh bahwa memang di dunia ini mempunyai segala macam tipu muslihatnya, bahkan bisa saja datang dari orang yang dekat dengan kita.

Akan tetapi ya, bukan berarti diri kita ini harus mencurigai terus-terusan, akan tetapi seharusnya diri kita menjadi lebih berwaspada dan tetap melaksanakan kehidupan ini dengan baik, tetap berteman dan merangkul serta saling tolong-menolong merupakan suatu hal yang dapat membuat hati merasa lebih nyaman dari pada melakukan semuanya sendiri.

Dari semuanya yang telah di hadapi sebelumnya, tentu membuat diri gw agak sedikit terganggu.. Akan tetapi pada saat gw melihat antusias kalian terhadapt akun instagram gw yang bernama @lorong_gelapv gw menjadi ikutan antusias dan semangat kembali dalam membuat artikel dan juga postingan di Blog maupun di Instagram, Gw bener-bener berterimakasih buat tentunya Tuhan Yang Maha Esa dan juga kalian semua yang tetap membaca artikel yang tidak terlalu penting ini sampai titik ini, WAW.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa jaga kesehatan dan juga keselamatan. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang kalian inginkan dan memenuhi hasrat horror kalian yang sedang meronta-ronta, Terimakasih.

Hubungi :

Email       : foranomaly6@gmail.com

Instagram : @lorong_gelapv



Komentar

Postingan Populer