HAARP Senjata Yang Menciptakan Gempa Milik Amerika! Benarkah ?

 


Dengan tersiarnya sebuah kabar mengenai alat ciptaan Amerika bernama Haarp ini yang di duga merupakan sebuah penyebab dari terjadinya gempa di wilayah Turki belakangan ini, tentu akan membuat kita menjadi sedikit penasaran dengan apa sih yang di sebut Haarp ini. Dan salah satu hal yang bikin penasaran lainnya sendiri adalah, bagaimanakah bisa sebuah alat ini menciptakan gempa dan mengapa Turki menjadi korbannya ?

Sebenarnya, Haarp ini sendiri bukanlah sebuah alat yang dapat menciptakan gempa. Bahkan fungsinya sendiri sangatlah jauh dari kata "gempa" yang sering di sebut-sebutkan, Dimana Haarp ini sendiri merupakan sebuah alat yang di ciptakan untuk dapat memancarkan sebuah frekuensi tinggi yang berkekuatan tinggi, yang paling mumpuni di dunia untuk mempelajari Ionosfer. 

Bagi yang belum mengetahui apa itu Ionosfer sendiri, gw bakal kasih tau nih di sini. Ionosfer atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Ionosphere merupakan sebuah atmosfer yang ter-ionisasi oleh radiasi matahari. Lapisan inilah yang berperan penting bagi ke-elektrikan atmosfer dan membentuk batas dalam lapisan magnetosfer, dan fungsi utama dari lapisan ini sendiri adalah untuk mempengaruhi rambatan radio ke tempat-tempat yang jauh dari muka bumi.

Sejarah dari HAARP 

HAARP sendiri merupakan sebuah singkatan dari kata High Frequensy Active Auroral Research Program, HAARP sendiri merupakan sebuah proyek penelitian militer dan ilmiah yang sudah di kembangkan oleh pihak Departemen Pertahanan Amerika Serikat dan juga sejumlah institusi penelitian, yang telah di mulai pada tahun 1990-ann dan beroperasi secara resmi sejak tahun 2007.

Latar belakang dari penciptaan HAARP ini sendiri adalah untuk mempelejari dan mengkaji lagi mengenai Ionosfer, tentunya untuk mempelajari lagi mengenai sebuah bagian atmosfer bumi yang dapat mempengaruhi gelombang elektromagnetik. 

Teori konspirasi dari HAARP 

Tentu ada banyak sekali mengenai teori-teori liar mengenai alat yang satu ini, dimana HAARP sering kali  disebut-sebut dapat mempengaruhi cuaca, bahkan sampai mempengaruhi jiwa dan pikiran manusia hingga senjata rahasia. Namun lagi-lagi tidak ada bukti yang dapat membuat teori tersebut dapat diterima dan juga bahkan sudah banyak sekali penelitian dan studi yang telah membuktikan bahwa HAARP adalah sebuah alat yang hanya memiliki tujuan untuk melakukan penelitian dan juga pengembangan teknologi. Berikut ini merupakan beberapa teori konspirasi mengenai alat ciptaan Amerika yang terfitnah ini HAARP.

Berbagai teori konspirasi mengenai HAARP 

  • Dapat me-rekayasa cuaca
  • Dapat menciptakan gempa bumi
  • Dapat mengontrol pikiran manusia

Kesimpulan yang bisa di dapatkan ?

Tentu dari sini kita telah mengetahui bahwa sebenarnya konspirasi mengenai HAARP ini adalah salah satu hal yang mungkin saja merupakan ciptaan dari banyak orang yang memang tidak menyukai alat ini ataupun juga adalah sebuah perkataan dari seseorang yang memang berupaya untuk menjatuhkan Amerika, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa memang apa yang dikatakan oleh orang-orang ini adalah sebuah kenyataan dan memang dapat mengancam diri kita semua.

Yang jelas adanya sebuah alat ini janganlah membuat kita merasa bahwa alat tersebut merupakan sebuah alat yang sangat mengerikan hingga terlalu takut dengan alat tersebut, ingatlah untuk selalu takut denegan Tuhan Yang Maha Esa yang dimana ia lah yang memiliki kuasa untuk melakukan berbagai macam hal diluar kendali manusia.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa jaga kesehatan dan juga keselamatan. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang kalian inginkan dan memenuhi hasrat horror kalian yang sedang meronta-ronta, Terimakasih.

Hubungi :

Email       : foranomaly6@gmail.com

Instagram : @lorong_gelapv



Komentar

Postingan Populer