Beberapa peristiwa aneh yang terjadi di Arab Saudi!

 

Mendengar sebuah kota dengan nama Arab Saudi, tentulah akan langsung terbesit di pikiran kita bahwa itu merupakan sebuah kota suci yang juga telah menjadi saksi biksu dari berbagai peristiwa yang dahulu pernah terjadi. Dan kini negara tersebut sudah menjadi negara yang besar dan juga makmur, serta penuh dengan kemewahan. Akan tetapi tentu dengan perkembangan yang begitu pesat dari negara ini membuat ada banyak sekali perubahan yang terjadi kepada beberapa warganya bahkan sampai alamnnya.

Salah satunya ada beberapa peristiwa aneh yang terjadi di negara ini, beberapa peristiwa yang akan ge bahas di sini, ada yang merupakan fenomena alam dan juga ada fenomen yang terjadi dari para warganya itu sendiri. Dan berikut ini merupakan beberapa peristiwa aneh yang terjadi di negara Arab Saudi.

Beberapa peristiwa aneh yang terjadi di Arab Saudi

  • Gurun Arab Menghijau

Hal ini tentu menjadi sebuah ke-anehan lantaran sebuah dataran gurun pasir yang seharusnya gersang dan panas, secara tiba-tiba menjadi sebuah padang rumput yang juga membuat suhu udara tanah Arab menjadi lebih sejuk. Memang hal ini menjadi sebuah keuntungan untuk para warga Arab karena kini mereka sudah tidak perlu melawan hawa panas yang mereka rasakan setiap hari, akan tetapi ada banyak orang di dunia yang justru khawatir dengan pertanda yang satu ini dan menghubungkannya dengan salah satu tanda akan hari kiamat.
  • Tumbuhnya bunga Lavender

Suatu ke-anehan lainnya juga terjadi di saat padang gurun Arab Saudi kini justru di tumbuhi banyak sekali bunga Lavender liar dan tentunya menarik banyak sekali orang, banyak dari warga Arab menyebutkan bahwa tumbuhan ini ber-aroma wangi dan juga enak di lihat. 

Tumbuhnya bunga lavender di Arab Saudi sendiri di duga terjadi karena timbulnya hujan musim dingin yang lebih lebat dari biasanya dan membuat hamparan pasir Arab Saudi bagian utara di selimuti bunga-bunga bewarna ungu.

Sebenarnya tingginya intensitas hujan di Arab Saudi ini yang juga membuat tumbuhnya padang rumput yang menyelimuti hamparan pasir di Arab Saudi. 
  • Banjir yang terjadi di Arab

Jika di negara yang tidak ber-iklim gurun terjadi banjir yang di sebabkan tingginya intensitas hujan di negara tersebut, maka itu merupakan sebuah hal yang biasa dan bisa di terima. Akan tetapi bagaimanakah jika di negara ber-iklim gurnn terjadi sebuah hujan yang begitul lebat hingga terjadi banjir di negara tersebut ?

Ya begitulah yang terjadi di Arab Saudi belakangan ini, hal ini mungkin terjadi di karenakan kurangnya akses drainase yang mumpuni ataupun kurangnya persiapan untuk menghadapi hujan yang begitu lebat, di tambah lagi kini negara Arab sendiri sudah memiliki bangunan-bangunan pencakar langit yang tinggi dan banyak jumlahnya sehingga membuat penyerapan air sulit terjadi. 

Menurut Lorong Gelap mengenai peristiwa aneh yang terjadi di Arab Saudi :

Sebenarnya jika di teliti lebih dalam lagi, beberaa peristiwa tersebut merupakan sebuah peristiwa alam yang memang dapat terjadi. Akan tetapi beberapa peristiwa tadi justru terjadi di negara yang merupakan negara dengan iklim gurun dan cukup sulit di terima jika mengalami intensitas hujan yang cukup tinggi, akan tetapi meski begitu kita tahu bahwa peristiwa ini bukanlah pertama kali terjadi, yang dapat di simpulakan bahwa peristiwa tadi dapat di jadikan pelajaran dan ilmu tambahan untuk kita mengenai iklim gurun yang selama ini kita kenal hanyalah hawa panas saja.

Sekian artikel kali ini, jangan lupa jaga kesehatan dan juga keselamatan. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang kalian inginkan dan memenuhi hasrat horror kalian yang sedang meronta-ronta, Terimakasih.

Hubungi :

Email       : foranomaly6@gmail.com

Instagram : @lorong_gelapv

Situs         : https://memasukiloronggelap.blogspot.com/




Komentar

Postingan Populer